Sabtu, 19 Desember 2009

Agenda Jelajah Kota Toea [JKT] 2010



14 komentar:

G. Nilam Sari mengatakan...

daftarnya kemana jika ingin ikut acara ini ?

Unknown mengatakan...

klo mo ikutan gimana caranya ? informasikn dong..... emai aku ya....
yu5ti@ymail.com

Unknown mengatakan...

kalo mau ikut acara jelajah kota toea gimana caranya??
infonya yaa??

Anonim mengatakan...

mas dan mba mod..

gmana nih caranya klo mw ikutan acaranya? langsung datang aja atw pake daftar dulu?

Anonim mengatakan...

Boleh tolong dikabarin ga kalo ada eventnya? Email gue: bonaventura_marvin@yahoo.com

Gue pengen bgt kalo ada yang ke Kampung Tugu and daerah Marunda sana.

gambang semarang mengatakan...

Halo salam kenal, lagi blogie walking neh sambil memperkenalkan Ada Lumpia 1000 Di Lawang Sewu

Anonim mengatakan...

hello saya berminat mo ikut acaranya tanggal 17 januari. saya mau infonya. email aku ya nurul.nuha@hotmail.com

-nurul-

dEdY mengatakan...

hai..
klao mau ikutan tgl 17-01-2010..gmana yaa caranya...tolong email ke aku chynddy@yahoo.com


mkasih

dedy

Anonim mengatakan...

Halo Semuanya...

kalau mau ikut daftarnya ke

KOMUNITAS JELAJAH BUDAYA
Jl. Lapangan Stasiun No. 1 Jakarta
Phone : 0817 9940 173 / 021 99 700 131
Email : kartum_boy@yahoo.com
Milist : jelajahkotatua@yahoogroups.com

Unknown mengatakan...

koq blum diupload foto2 yg tadi pagi??

udah gag sabar neh...
hehe

dinnamikanya mengatakan...

minta CP nya dong.... mau ikutan night time journey...

Anonim mengatakan...

saya berminat ikut acara tgl 13 februari 2010, gimana caranya?!! email sy ya ke : wahyunit96@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Hai... boleh kirimin info lengkapnya dunk ke-email ku fifty.gendis@gmail.com dan fifty_gendis@yahoo.com.
Makasih

Achie mengatakan...

Assalamu'alaikum...

Mau tanya...

kalo aQu mau ikutan NightTime Journey Museumnya... gimana caranya yah??

Klo boleh tw.. untuk bulan May... kegiatan ini jatuh d tanggal berapa yah??

bs di informasikan k aQu???

tolong d E'mail k Vee_del8@yahoo.com yaahh...

aQt tunggu infonya..

Thanx

Regards,

Achie