Jumat, 24 April 2009

JELAJAH MALAM & JELAJAH KOTA TOEA


6 komentar:

Bundana ayara mengatakan...

Hy, mau tanya donk...untuk kedua acara tersebut boleh gak ngajak anak. anak saya usianya 5 tahun sekalian memperkenalkan dia dengan budaya dan sejarah.

terima kasih

Fidho mengatakan...

Asslm,
Saya komunitas baru'ni..
mau gabung..boleh'kan....

OH'ya cara pembayarannnya bagaimana???Transferkah atau datang langsung....

Thanks,
-Rika-

farica.wannabe mengatakan...

mao tanya..ada batasan usia ga untuk ikutan acara ini?
dan untuk pembayaran bagaimana ya?on the spot atau gmana?
thanks

Anonim mengatakan...

Asslm....
Saya mo gabung ikutan nech
Saya bukan dari komunitas ini,
Saya mo ikut yg sepeda ontel, gmn cara pembayarannya
apakah di transfer ataukah datang langsung
Minta info lengkapnya ya
Thx b4

Anonim mengatakan...

Mas Kartum...batas pembayaran untuk acara tgl 17 Mei 09 kapan ya

Anonim mengatakan...

batas pembayaran...

joshua dari Allianz