Kamis, 08 Mei 2008

Calendar of Event KJB 2008


8 komentar:

JaLu's Blogger mengatakan...

ah enggak asik ah, photo gw kagak ada... hehehe....
betewe, asik jg tuh jalan-2 k klenteng, jd nambah ilmu & pengalaman, kapan lagi y jalan-2 lagi ??... d tunggu kabarnya...

tiatiul mengatakan...

mas kartum, katanya tgl 22 bakal ada acara lagi yah? minta infonya donk..
acaranya apa aja, dimana? bayarnya berapa? tulung dikabar2i yah..
tweengss

Anonim mengatakan...

aduh..aq sangat antusias untuk ikut kegiatan yang dia adakan...
dah lama aq ingin mengikuti acara" tentang jelajah budaya tapi tak tau bgmn cara nya..
setelah liat" disini aq jd tambah tertarik...
mohon bantuannya, klo ada event" seru tentang jelajah budaya khususnya di JAKARTA utk beri info ke nanda_jilbaber@yahoo.com
thanx before.......

LaRiZ mengatakan...

halo..
saya sangat tertarik untuk ikut event komunitas jelajah budaya. tapi seringnya saya ketinggalan informasi. nah, saya sudah coba untuk join ke milis jelajahbudaya@yahoogroups, tapi ditolak. kenapa ya?

Anonim mengatakan...

O M G ....how come????gambar gw ada disini, sedangkan gw aja g punya ....wah ...publikasi besar2an nich ,,,,lumayan sich, tapi mana bayarannya nich ....hehehehe, mau donk , kirim ke email aku y foto2 yang lain , yang lagi manjat2 juga boleh .....thx

Anonim mengatakan...

my email address : noenieque_iendah@yahoo.com

Anonim mengatakan...

beberapa pic di blog ini mang bagus si. tp mungkin blog ini bisa lebih bagus klo ada tulisan yang memuat sejarah gedung2 yang ada di pic tsb. pasti bakalan lebih "kaya" lagi de ;)

MuSe LovErS mengatakan...

mas kartum,saya mw tw lbh detail tentang jalan2 ne..
qt bRkgt na naek ap????
ad kantor na ga..wat byr perjalanan na???

tLong kSh tw yg detaiL ya..